Search for collections on Undip Repository

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE , BRAND TRUST , TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen Suzuki Pick UP di Kota Cilacap) 59adbis2022

Shidqi, Muhammad Dhiaulhaq (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE , BRAND TRUST , TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen Suzuki Pick UP di Kota Cilacap) 59adbis2022. Undergraduate thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (815kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (500kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (297kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Suzuki Carry Pick Up sebagai mobil niaga merupakan kendaraan roda empat yang membantu para pelaku usaha bisnis dalam pendistribusian bahan baku hingga barang jadi yang secara tidak langsung juga membantu perekonomian di Negara Indonesia. Berdasarkan data penjualan tahun 2016 hingga tahun 2020 mengalami penjualan yang fluktuatif pada Carry Pick Up di kota Cilacap. Diduga Customer Experience, Brand Trust, Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention menjadi faktor yang berpengaruh terhadap penjualan Carry Pick Up di kota Cilacap
Tujuan penelitian untuk menganalisis hubungan antar variabel pada pengguna Carry Pick di Kota Cilacap dengan menggunakan tipe penelitian eksplanatory Research dengan mengambil sampel sebanyak 100 menggunakan teknik nonprobability sampling, purposive sampling yang kemudian jawaban responden dikumpulkan melalui angket kuesioner. Untuk analisis data menggunakan aplikasi Spss versi ke 26 untuk operasi Windows dan website kalkulator Sobel Test quantpsy.org. Hasil penelitian menyatakan ada pengaruh yang positif antara Customer Experience terhadap Customer Satisfaction, pengaruh positif antara Brand Trust terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention, Customer Experience terhadap Repurchase Intention, Brand Trust terhadap Repurchase Intention, Customer Experience terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction, dan Brand Trust terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction
Berdasarkan temuan yang ada saran dari peneliti kepada Suzuki selaku produsen Carry Pick Up mampu memberikan, mempertahankan, dan meningkatkan Customer Experience, Brand Trust, dan Repurchase Intention dan Customer Satisfaction dalam diri konsumen agar produk dapat bertahan dan unggul dalam persaingan didunia bisnis khususnya di bidang otomotif. Serta menerima saran ataupun kritik dari konsumen agar tidak memunculkan persepsi yang negatif pada diri konsumen pengguna Carry Pick Up.

Kata Kunci : Customer Experience, Customer Satisfaction, Brand Trust, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Science and Political Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
Depositing User: diana nirwani
Date Deposited: 19 Sep 2023 06:59
Last Modified: 19 Sep 2023 06:59
URI: https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/11042

Actions (login required)

View Item View Item