Izzah, Naela Nurul and Budiatmo, Agung (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERCEIVEDEASEOFUSE DAN BRAND TRUSTTERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PIZZA HUT DELIVERY PEKALONGAN)/06/ADM.BISNIS/2022. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Political Science.
Text
Cover.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab 1.pdf - Published Version Download (460kB) |
|
Text
Bab 2.pdf - Published Version Download (278kB) |
|
Text
Bab 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (603kB) |
|
Text
Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (91kB) |
Abstract
Makanancepatsajiatau fast food termasuk salah satubisniskuliner yang kinidiminati di Indonesia. Restoranfast food tidakhanyaadadi luar negeri, di Indonesia punsemakingencarmeningkatkan brand fast foodtakterkecuali di kotaPekalonganMenjamurnyabisnismakanancepatsajimembuatpemilikbisnisberlombamemenangkanpersaingan. Salah satucaranyadenganmemilikitingkatloyalitaskonsumen yang tinggi. LoyalitasKonsumen yang tinggidapatdipengaruhi oleh kualitaspelayananelektronik, persepsikemudahanpenggunaan dan kepercayaanterhadapmerek yang tinggi.Dari banyaknya member Pizza Hut Deliveryyang selalumengalamikenaikansetiaptahunnyaternyatajumlahkonsumen yang pasifsemakinnaiknyajumlahdikarenakanloyalitaskonsumenyang rendah. Hal inijuga ditandaidengan total penjualan dan total pengunjung yang fluktuatifdalamtigatahunterakhir dan mengalamipenurunan pada tahun 2020. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhe-service quality, perceived ease of use, dan brand trustterhadaployalitaskonsumen pada Pizza Hut Delivery Pekalongan.
Tipepenelitianiniadalahexplanatory researchdenganmetodepurposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakankuesioner yang disebarkepada 100 responden yang pernahmelakukanpembelian pada Pizza Hut Delivery Pekalongan. Metodeanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresidenganmenggunakanbantuansoftware SPSS 25.00. Hasil penelitianmenyimpulkanbahwae-service quality, perceived ease of use, dan brand trustberpengaruhsignifikanterhadaployalitaskonsumen pada Pizza Hut Delivery Pekalongan.
Adapun saran yang diberikankepadaPizza Hut Delivery PekalonganBanyumanik pada aspeke-service qualityperlumeningkatkankecepatan dan kemudahanmengakses website maupunaplikasi, dan seringmelakukan maintenance untukmengurangiterjadinya error. Pada aspekperceived ease of use, perlumeningkatkanlayanan dan kemudahandalammengaksesprodukmaupun menu yang tersedia. Dan untukaspekbrand trustperlulebihmemperhatikaninformasi yang tersedia agar meningkatkankepercayaanmerek pada konsumen.
Kata Kunci :E-Service Quality, Perceived Ease of Use, Brand Trust,Loyalitaskonsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Science and Political Science |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration |
Depositing User: | diana nirwani |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 04:06 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 07:56 |
URI: | https://eprints2.undip.ac.id/id/eprint/10964 |
Actions (login required)
View Item |